STRATEGIC MARKETING

Two Days Workshop

STRATEGIC MARKETING

Rabu – Kamis, 9 – 10 Oktober 2013. Epicentrum Walk Office Suite

=======================================================================

Gambar

LATAR BELAKANG

Strategic Marketing melengkapi marketing dengan strategi yang efektif agar dapat meningkatkan value kepada pelanggan tapi objective perusahaan yang tercapai.

SASARAN PROGRAM

Program ini dirancang agar para peserta dapat :

  • Memahami Market Driven Strategy
  • Memahami Market & Competitive Space
  • Memahami Continuous Learning about MARKETS
  • Memahami Strategy Relationship
  • Memahami Planning for New Product
  • Memahami Strategic Brand Management
  • Memahami Value Chain Management
  • Memahami Sales Forces, Internet & Direct Marketing Strategy

MATERI PROGRAM

1. Memahami Market Driven Strategy

  • Memahami Six Market Concepts.
  • Memahami Market driven strategy
  • Menjadi market oriented
  • Memahami Distinctive Capabilities
  • Menciptakan value for customers
  • Mencapai Superior Performance
  • Menjadi market driven
  • Tantangan a New Era for Strategic Marketing

2. Memahami Market and Competitive Space

  • Pentingnya markets and strategics
  • Memahami Product-Market Scope & Structure
  • Mengidentifikasi dan mendescribe END USERS
  • Mengestimasi besarnya MARKET

3. Memahami Continuous Learning About MARKETS

  • Mengidentifikasi continuous learning about markets
  • Memahami beberapa Type of marketing information
  • Memahami pentingnya marketing intelligence and knowledge management

4. Memahami Strategies Relationship (SR)

  • Mengidentifikasi strategies relationship
  • Memahami mapping strategies relationship
  • Menyadari issue and the logic of strategies relationship
  • Memahami Growth of Strategies Relationship
  • Bagaimana strategies relationship memberikan value
  • Memberikan contoh strategies relationship sample – Strategic Alliance
  • Beberapa Global Relationship among Organization

5. Memahami Planning for the New Products (PNP)

  • Memahami pentingnya New products sebagai customer driven process
  • Memahami Product innovation
  • Menemukan Cuatomer value opportunities
  • Memahami karakter inovasi yang sukses
  • Memahami step of planning for the new products
  • Memahami type or market entry
  • Why do the NP fail in the market

6. Memahami Strategy Brand Management

  • Memahami istilah BRAND (rand Equity, Brand Leverage dll)
  • Memahami keuntungan dan kekurangan Brand Leverage
  • Memahami beberapa strategy brand management
  • Memahami secen Deadly sins of brand management
  • Memahami Global brands & Internet brands

TRAINER

Oten Prabowo

Beliau merupakan seorang praktisi dan akademisi pada biang marketing, management, motivasi dan soft skill lainnya. Beliau memperoleh gelar sarjana dari salah 1 universitas terkemuka di Indonesia, kemudian memperoleh gelar MBA dari Monash University. Saat ini beliau aktif sebagai staff pengajar pada salah satu universitas di jakarta dan juga sebagai pembicara dan narasumber untuk berbagai workshop, seminar dan sebagainya.

INVESTASI

¨       Normal Price Rp. 2.750.000 / orang   atau Rp. 5.300.000 / 2 orang

Sudah termasuk Coffe Break 2x, Makan siang, Seminar Kit, Sertifikat. Biaya investasi di transfer ke Bank BCA Cabang Epicentrum Walk A/C. 5055-016515 a.n PT Indo Human Resource. Bukti transfer di fax ke 021-29941055

 

REGISTRASI & INFORMASI

Hubungi                 : Ms. Winda / Ms. Nurhayatin

Telp                       : (021) 29941058/59, (021) 9743-0749

Email                      : winda@corpHR.com , nurhayatin@corpHR.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s